Sunday, January 3, 2010

VJ#46/I/2010 : Happy New Year dear Readers


Hei All,,wow, tak terasa tahun yang baru telah tiba..semoga dengan datangnya awal yang baru ini, maka dapat menginspirasi kita semua untuk terus berkarya dan berkreasi dalam lingkup keahlian masing-masing dengan semangat yang baru pula.

Dalam kesempatan ini pula saya mengucapkan terima kasih kepada para pembaca blogs saya yang telah bersedia untuk menyempatkan waktu untuk meng-add YM atau mengirimkan email kepada saya untuk sekedar bertanya atau berdiskusi. Mohon maaf apabila saya tidak dapat memberikan jawaban atau respon yang memuaskan anda semua. Saya berharap agar diskusi di antara kita dapat terus terjalin.

Sebagai awal yang baru, maka sekalian saya mau memberikan sesuatu yang "baru" untuk Verdi's Journals. Apabila selama ini tulisan saya banyak berkutat dengan ke-psikologi-an, maka mulai awal tahun ini saya akan mulai memposting di blogs tersayang ini tulisan-tulisan yang lebih luas cakupannya dan tidak terpaku pada ilmu-ilmu kaidah psikologi. Akan tetapi, saya tetap berusaha untuk menyentuh isu psikologis, meski tidak dominan, karena memang hakikatnya dari sanalah saya "berasal".

Akhir kata, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas kesetiaan anda membaca blogs saya. And once again, Happy New Year Everybody :)

Wassalam.Wr.Wb,

Arya Verdi Ramadhani

No comments: