Friday, March 19, 2010

VJ#49/I/2010 : Verdi, Ayo Nulis!

Hi dear readers,
Hehe, dari judul nya saja sepertinya sudah tahu ya tulisan saya kali ini akan mengarah kemana.Yup, tulisan ini bermaksud untuk menyoroti diri sendiri yang saya rasakan mulai menjauhi kata "produktif" dalam menghasilkan tulisan.Apabila para pembaca blogs jeli, maka dapat dengan mudah dketahui bahwa betapa "malas" nya saya menulis di tahun 2010 ini.Last post saya saja pada bulan Januari 2010, yang berarti sudah dua bulan saya tidak menghasilkan apapun!.

Untuk kali ini saya tidak akan memberikan alasan yang selalu dijadikan kambing hitam apabila blogs saya ini mulai "gak update" yaitu karena kesibukan, karena pada dasarnya saya justru tidak sebegitu sibuknya hingga tidak mampu menelurkan tulisan-tulisan baru.Lalu kenapa donk? Karena eh karena, Saat ini saya dan beberapa rekan saya sedang "membangun" sebuat situs baru yang berisi hal-hal isinya kurang lebih sama dengan blogs yang sedang anda baca ini, yaitu tulisan seputar dunia psikologi yang dikemas secara populer.Perbedaannya adalah situs tersebut nantinya (sangat kami usahakan) dikelola secara lebih profesional sehingga dapat menjadi sebuah situs yang akan dapat lebih mudah dinikmati dan membantu para pembaca blogs sekalian, terutama anda yang mengemari tulisan psikologi populer.

Ide pembangunan situs baru ini berangkat dari pengalaman saya dalam "mengelola" blogs ini.Berawal dari sebuah hobi menulis, tidak menyangka bahwa banyak pembaca blogs yang mengunjungi Verdis Journals ini.Tidak hanya berhenti di membaca, bahkan tidak sedikit pula yang memberikan komentar membangun, bertanya, hingga meminta bantuan mencarikan jurnal-jurnal seputar tulisan saya.Secara pribadi, saya ingiiiin sekali dapat membantu para pembaca blogs sekalian, namun kenyataannya karena kemampuan diri yang terbatas pada akhirnya banyak para pembaca yang menghubungi saya tersebut mungkin merasa kecewa karena pertanyaan atau permintaan bantuannya tidak terespon dengan baik oleh saya.Oleh karena itu, dengan situs yang sedang saya bangun saat ini saya berharap kejadian seperti itu tidak terjadi lagi, karena untuk mengelola situs tersebut saya membentuk sebuah tim yang memiliki hobi serta visi dan misi yang sama dengan saya, utamanya dalam mengembangkan dan memperkenalkan ilmu psikologi secara lebih luas kepada masyarakat.

Akhir kata, mohon maaf atas penjelasan yang datang terlambat ini serta mohon dukungannya untuk situs baru saya tersebut nantinya :)

UPDATE : Visit My New Website www.dailypsychology.net...See u there!

Wassalam,

Arya Verdi Ramadhani, M.Psi, Psikolog

2 comments:

riesukawaiidesu said...

aslm. kak verdi, ayo nulis!! ^^ hehe
situs-nya udah jadi blum? klo udah,, saya akn mengunjunginya..
verdi's journals sangat membantu sy dalam membuat tulisan. ya, maklum saja saya baru mulai belajar menulis. dan ini 'terpaksa' karna terkait pekerjaan sy. hehe
oya, kunjungi blog kami www.analisisinsure.wordpress.com

salam kenal,
Lies Nurliyani, S.Psi
Asisten Peneliti InSure
alumni F.Psikologi UI

Arya Verdi Ramadhani, M.Psi, Psikolog said...

halo lies, terima kasih telah mampir di blogs saya,,INsyaallah situs baru nya masih dalam tahpa pembuatan..mudah2an bulan depan udah bisa dinikmati oleh Lies ya...oiya, tadi saya sudah mampir lho di blogs nya Lies,,,boleh tahu lebih jauh apa sih sbnenarnya Insure itu? terima kasih..